Komitmen Dwitama Mulya Persada Terhadap Kepuasan Pelanggan

Komitmen Dwitama Mulya Persada Terhadap Kepuasan Pelanggan

Dwitama Mulya Persada berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk dan jasa bermutu sesuai dengan harapan konsumen Kesinambungan implementasi adalah pada peningkatkan kemampuan perusahaan yang lebih kami fokuskan pada kepuasan pelanggan. Perusahaan akan berorientasi pada keberhasilan dalam pemenuhan harapan konsumen agar lebih efektif dengan hasil sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Identifikasi harapan konsumen selalu kami kaji dan dilakukan secara sistematis, serta digunakan masukan dalam sasaran dan proses bisnis ditingkatkan untuk mendukung sasaran tersebut.
Demi meningkatnya kepuasan pelanggan kami sudah bersertifikasi ISO 9001: 2015 yang memuat persyaratan bagaimana keluhan pelanggan ditindaklanjuti secara efektif. Ketidakpuasan pelanggan di masa mendatang selalu diupayakan dapat diminimalkan.
Sertifikasi ISO 9001: 2015 kami lakukan demi menanamkan kepercayaan dan reputasi yang tinggi bagi pelanggan.

In frame : Team Dwitama sedang melakukan Surveillance Audit ISO 9001:2015

Leave a Reply